JASA BACKLINK MURAH 100% AMAN

Ditulis oleh Kepoin, Update 23 November 2020

Mau website anda ranking di halaman pertama Google? Tapi tidak punya waktu untuk mencari backlink? Jasa Backlink Murah kami siap membantu….

Profil Kepointernet

Kami adalah jasa backlink dengan harga murah dan berkualitas. Jasa backlink kami sudah buka sejak tahun 2014 dan sampai saat ini sudah mengerjakan lebih dari 3000 website. Semua pengerjaan jasa backlink murah kami sampai saat ini 100% aman dan bebas dari penalty Google.

jasa backlink murah dan aman

Ada banyak sekali update Algoritma yang sudah terjadi dari tahun 2018 hingga bulan Agustus 2020 ini. Update-update besar pada algoritma inti Google ini jelas membawa perubahan besar sehingga gaya optimasi backlink juga perlu ditingkatkan.

Jadi layanan jasa backlink kami juga melakukan penyesuaian dengan menyediakan backlink-backlink dengan authority yang lebih baik, dan tetap di kisaran harga paling murah di pasaran.Ini sangat diperlukan karena Algoritma terbaru dari Google menuntut nilai E-A-T yang semakin tinggi untuk website-website yang bersaing di kategori YMYL (Your Money Your Life).

Cek paket-paket jasa backlink yang kami tawarkan di bawah ini, dan pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan anda.

JASA BACKLINK MURAH BERKUALITAS

Selama lebih dari 6 tahun kami sudah mengoptimasi lebih dari 3000 website dan 100% aman dari penalti Google

Watch The Video

Keunggulan Jasa Backlink Murah Kami

Jasa backlink kami memberikan 1000 backlink untuk setiap paketnya. Semuanya mempunyai poin yang tinggi, sehingga website anda bisa mendapatkan poin yang besar tanpa harus mengambil resiko terindikasi spam karena jumlah backlink yang meledak dengan profil yang tidak alami

Banyak jasa backlink yang malas melakukan pemasangan manual karena itu benar-benar sangat merepotkan. Mereka memakai robot, dan robot selalu meninggalkan pola. Kabar buruk bagi pengguna software, karena Google sekarang sudah bisa mengenali spin konten. Jadi kemungkinannya tidak lama lagi backlink dengan spin konten akan sangat berbahaya.

Ada 2 bagian terpenting dari pengerjaan backlink, yaitu manfaat dan keamanan. Backlink menjadi tidak berguna jika tidak bisa mendorong peringkat. Apalagi jika backlink malah membuat website anda terkena penalti. Jasa backlink kami sudah mengerjakaan lebih dari 2000 website dan semuanya aman sampai sekarang.

Banyak jasa backlink mengatakan bahwa backlink anda dipasang pada website yang mempunya PA dan DA yang tinggi, padahal yang mereka maksudkan adalah halaman beranda dari website tersebut. Backlink yang dikerjakan jasa backlink kami semuanya dipasang pada halaman yang mempunyai poin yang tinggi. Jadi kami memberikan backlink berkualitas dengan harga murah.

Keberagaman nama domain sangat penting untuk keamanan pemasangan backlink anda, dan ini yang menjadi alasan kami menggunakan backlink yang berasal dari banyak sekali nama domain untuk mendorong peringkat dari halaman website anda.

Dalam sekali pemesanan backlink ke jasa backlink murah kami, biasanya anda akan bisa mendapatkan Page Authority 40-an poin dan Domain Authoritry 30-an poin (jika sebelumnya PA dan DA website anda hanya 1 poin saja).

Mungkin anda tidak percaya, tapi website yang kami kerjakan 4 tahun lalu masih berada di posisi puncak dan TOP 5 sampai hari ini, hanya dalam sekali pemasangan saja. Tentu itu karena admin websitenya juga mengelola websitenya dengan sangat baik berdasarkan rekomendasi onpage dari kami.

Saat ini jasa backlink kami menawarkan backlink dari halaman high PA dan PBN dengan harga yang termurah. Anda bisa mendapatkan backlink high PA dengan harga Rp.500/backlink dan backlink PBN dengan harga Rp.40.000/PBN.

Ini adalah harga yang sangat murah untuk backlink high PA dan PBN saat ini. Koleksi website PBN jasa backlink kami mempunyai nilai Domain Authority yang tinggi, namun ditawarkan dengan harga yang paling murah.

Saat ini website anda tidak bisa hanya mengandalkan backlink jika mau bersaing di hasil pencarian kata kunci level menengah ke atas. Anda harus mempunyai E-A-T dan optimasi on-page yang sangat kuat.

Jika anda tidak tahu apa saja yang harus dilakukan, maka jasa backlink kami akan memberikan panduan perbaikan SEO On-page secara gratis. Ini akan membantu website anda untuk memperkuat efek dari hasil pemasangan backlink.

Saat ini layanan jasa backlink PBN sudah berusia lebih dari setahun dan masih aman. Ini berarti backlink PBN ini mempunyai pengerjaan yang terlihat natural di pencarian Google.

Kalau pun PBN ini mengalami deindex, maka backlink anda akan dipindahkan ke PBN baru. Tentunya kami akan melakukan perubahan-perubahan yang diperlukan untuk membuat PBN baru lebih aman dari penalti atau deindex sesuai dengan algoritma terbaru.

Peningkatan Page Authority & Domain Authority

Hasil pemasangan jasa backlink murah kami ini dengan konsisten menunjukkan kenaikan nilai Domain Authority dan Page Authority untuk website yang dioptimasi. Adapun besar kenaikannya bisa dilihat dari gambar di bawah ini.

daftar hasil pemasangan backlink

Catatan: Kenaikan bisa bervariasi karena pengaruh sistem hirarki link di dalam website dan juga jumlah dari external link.

Portofolio Jasa Backlink

aman dan tahan lama

Disclaimer: Seperti yang sudah kami tuliskan di atas bahwa saat ini kami sudah melakukan optimasi di lebih dari 3000 website. Tentu hasil dari optimasi ini bervariasi dan keawetan dari hasil optimasi juga akan sangat bergantung pada pengelolaan website tersebut.

Jika website yang dioptimasi terus dikelola dengan baik, maka hasilnya juga akan lebih awet. Sedangkan website yang dibiarkan terlantar jelas akan kehilangan peringkatnya secara bertahap.

Jadi kami tidak akan overclaim, karena hasil optimasi juga bergantung dari hasil kerja pemilik website yang bersangkutan. Kami hanya akan memperlihatkan hasil dari optimasi jasa backlink yang kami lakukan.

Portofolio ini mudah-mudahan bisa menjadi tolak ukur bagi anda dalam menilai hasil pemasangan jasa backlink kami.

Catatan:

  • Semua website di dalam portofolio ini memakai paket Standar Plus. Paket PBN dan Guest Blogging tidak akan kami masukkan dalam portofolio.
  • Jika anda adalah pengguna Standar Plus dan keberatan masuk dalam portofolio harap infokan ke kami.
hasil pemasangan backlink sell djarum cigarettes
hasil pemasangan backlink paintball sentul
hasil pemasangan backlink cheapest gili fast boat

Ini adalah contoh kata-kata kunci yang sangat besar potensinya anda menangkan jika menggunakan paket Standar Plus kami.

Paket dengan spesifikasi yang lebih tinggi tentunya akan menawarkan peluang yang lebih baik atau daya saing di kata kunci yang lebih berat lagi

Cek hasil pemasangan backlink lainnya di sini.

PAKET JASA BACKLINK MURAH

STANDAR

1000 Backlink High Page Authority

STANDAR PLUS

1000 Backlink High Page Authority + 10 PBN

PALING DIREKOMENDASIKAN

GUEST BLOG

Akses Guest Post Di 30 Web PBN

GUEST BLOG OPTIMIZED

Guest Post 30 PBN + 1000 BL High Authority

PAKET 30 PBN

30 PBN

PAKET 30 PBN OPTIMIZED

30 PBN + 1000 Backlink High Authority

Ini adalah paket yang kami buka untuk memenuhi permintaan beberapa teman pemula yang memerlukan backlink berkualitas yang lebih murah dan terjangkau. Paket ini akan memberikan …

500 backlink High Page Authority

  • Pemasangan 100% manual dan aman
  • Untuk 3 kata kunci dan max. 2 URL berbeda

Harga:

Rp.200.000

Baca info lengkapnya:

PENDAFTARAN PERIODE OKTOBER – NOVEMBER 2020 SEDANG DIBUKA

CARA PENDAFTARAN

Silahkan kunjungi halaman paket backlink yang sudah kami sediakan di atas. Panduan cara pendaftaran tersedia di masing-masing halaman paket jasa backlink kami.

Atau langsung chat, atau email kami jika ada pertanyaan….

085341655611

email: blogger.fritz@gmail.com

100 Komentar

Jon Aidil · 18 Desember 2018 pada 4:57 pm

Mau pesan jasa backlinknya mas. Ini dapat berapa backlink ya, dan apakah website saya boleh dicek dulu atau hanya pasang saja?

    kepoin · 19 Desember 2018 pada 7:28 am

    Jasa backlink ini memberikan 1000 backlink high page authority mas dalam setiap paketnya. Biasanya hasil pemasangannya bisa menaikkan DA lebih dari 30 poin dan PA lebih dari 40 poin, jika sebelumnya DA dan PA masih nihil… Untuk pesan jasa backlink sendiri tidak otomatis diterima mas, soalnya pendaftarnya selalu berlebih sedangkan kami cuma menerima 2 website per hari. Jadi websitenya pasti kami analisa dulu mas, semakin relevan websitenya dengan kata kunci yang mas targetkan, maka akan semakin besar peluangnya untuk diterima dalam pemasangan backlink

Reindra Mahendra · 19 Desember 2018 pada 7:18 am

Permisi om, mau numpang tanya, kalau jasa backlink ini bisa melayani backlink web apa saja ya? Apakah web yang baru seminggu bisa saya pasangkan backlink? Aman ngak om hasil pemasangan backlinknya.

    kepoin · 19 Desember 2018 pada 7:48 am

    Pada dasarnya kami menerima sema website, kecuali jasa pembunuh bayaran, aborsi, atau apapun yang menghilangkan nyawa orang lain :v hehehehe. Tapi prioritasnya adalah website yang relevan dengan kata kuncinya. Kalau ngak relevan ya akan ditolak.

    Untuk pemasangan backlink sendiri tidak ada batasan usia mas, selama halaman yang mas jadikan target sudah siap, maka backlink bisa dipasangkan. Jasa backlink murah ini sudah buka dari 2014 dan sampai sekarang belum ada yang kena penalti mas dari hampir 3000 klien yang pernah kami kerjakan backlinknya…jadi itu sudah cukup untuk membuktikan metode jasa backlink kami ini aman mas.

Pardamean · 19 Desember 2018 pada 8:47 am

Thanks bang untuk pemasangan backlinknya … Hasilnya di luar ekspektasi. Kelima kata kunci yang saya pesan bisa masuk halaman pertama hanya dengan 500rb. Padahal backlink PBN dari jasa backlink lain setahun yang lalu tidak bisa sampai halaman pertama… cuma sampai halaman 3 …. mahal lagi…. Web baru sedang dibuat…nanti pesan lagi…

    kepoin · 19 Desember 2018 pada 10:59 am

    Ok bang, trims buat ulasannya. Kalau sudah siap silahkan didaftarkan untuk pemasangan backlink.

Surya Abidin · 20 Desember 2018 pada 2:27 pm

Mas Ricky saya punya website yang sudah cukup berumur dan sudah pernah merajai halaman pertama, tapi belakangan website saya ini drop banget loh rankingnya? Apakah saya kena penalti? Soalnya saya pernah pakai jasa backlink dari website lain. Apakah kalau kena penalti bisa diatasi? Atau kalau perlu saya pesan jasa backlinknya mas deh biar bisa ranking lagi. Bagaimana mas?

    kepoin · 26 Januari 2019 pada 1:52 pm

    Belum tentu kena penalti mas. Ada banyak sekali website yang drop di 2018 karena perubahan algoritma google yang sangat drastis

Matthew · 22 Januari 2019 pada 7:12 am

Apakah menggunakan jasa backlink ini bisa menimbulkan invalid trafik dan membuat adsense dibanned?

    kepoin · 24 Februari 2019 pada 6:30 pm

    Jasa backlink ini jelas tidak ada invalid trafik mas, dan sampai saat ini website yang memasang adsense belum ada yang terkena masalah

Farid Supriadi · 12 Maret 2019 pada 11:33 am

Halo mas, laporannya sudah masuk, tapi ada yang saya mau tanyakan….
Kalau dilihat efek backlinknya itu mantap sekali mas, tapi sebenarnya saya bingung, karena kalau dilihat backlinknya itu biasa saja… apa ada rahasianya mas supaya backlink bisa ngefek seperti itu? Trims buat jawabannya….

    kepoin · 18 Maret 2019 pada 11:39 am

    Iya mas, itu tergantung juga dengan narasi yang mengapit. Karena selalu banyak pesanan paket jasa backlink standar plus jadi dominasi bahasa Indonesia dalam komentar sangat tinggi, dan itu membantu efek dari backlink yang dipasangkan mas Farid. Tentu layer berlapis dengan PBN sangat membantu konversi poin menjadi lebih relevan.

Rindu · 23 April 2019 pada 6:14 am

Jasa backlink itukan tidak sesuai dengan ketentuan Google ya mas. Apakah website saya bisa aman ke depannya. Soalnya saya masih baru untuk yang beginian. Mohon penjelasannya mas.

    kepoin · 23 April 2019 pada 9:43 am

    Jasa backlink jelas bukan cara yang diizinkan oleh Google untuk mendapatkan backlink. Google hanya menerima backlink yang dipasang oleh pemilik website tanpa unsur paksaan atau bayaran. Jadi jelas jasa backlink ini tidak disukai Google. Satu-satunya cara supaya jasa backlink ini bisa aman adalah dengan meniru kondisi dari backlink yang alami. Untuk itu pemasangan dan pengerjaan backlink dilakukan secara manual tanpa software dan 100% acak.

    Jadi intinya adalah usaha kita meniru backlink dengan profil yang alami. Kalau terlihat alami oleh Google, maka tidak akan ada masalah. Sudah 5 tahun jasa backlink ini berjalan dan sampai saat ini belum ada klien yang terkena penalti sebagai akibat dari pemasangan backlink ini. Jadi saya bisa katakan metode jasa backlink ini masih aman sampai sekarang

Tonro Ali · 23 April 2019 pada 6:16 am

Mas beberapa bulan lalu saya pernah membeli jasa backlink di tempat lain. Tapi saya tidak tahu backlinknya dari mana saja. Apakah aman kalau saya memasang backlink lagi di jasa backlinknya mas?

    kepoin · 27 April 2019 pada 6:30 am

    Kalau websitenya mas sudah punya backlink dan aman-aman saja, rasanya tidak ada masalah untuk menggunakan jasa backlink ini mas. Kami sudah sering mengoptimasi website yang sebelumnya berasal dari jasa backlink lain dan sampai sekarang belum ada masalah…

Budiatman · 24 April 2019 pada 5:22 pm

Saya punya website baru mas, apakah website yang baru 2 minggu bisa pesan backlink di jasa backlinknya mas?

    kepoin · 25 April 2019 pada 2:32 pm

    Jasa backlink ini tidak menerapkan batasan usia website mas. Selama websitenya sudah selesai, pasti bisa dioptimasi. Banyak website yang dimiliki artis atau seleb lainnya langsung mendapatkan backlink di hari pertama, karena popularitas pemiliknya. Jadi tidak masalah jika backlink cepat masuk asalkan terlihat alami.

Rizal · 24 April 2019 pada 8:40 pm

Kalau backlink itu berapa lama efeknya baru terlihat ya mas?

    kepoin · 24 April 2019 pada 9:49 pm

    Efek dari backlink itu tergantung dari seberapa berat kata kunci yang mas targetkan. Semakin berat kata kuncinya, maka akan semakin lama terlihat efeknya, dan semakin lambat juga progress-nya. Itu logika yang sederhana saja, karena semakin berat suatu kata kunci akan memerlukan otoritas yang semakin besar juga.

    Jadi sebelum melakukan pemasangan backlink, jasa backlink kami akan melakukan analisa seberapa keras persaingan. Supaya setiap pemasang backlink paham tingkat persaingan yang dihadapi. Jika ringan, maka kemungkinan besar sekali pemasangan sudah cukup, jika menengah, maka mungkin 2x pemasangan, dan jika berat mungkin akan lebih dari 2x pemasangan.

Ratna Sari · 26 April 2019 pada 1:22 pm

Saya sebelumnya pernah menggunakan jasa backlink lain mas. Pernah PBN, dan pernah juga submit blog 2.0 tapi hasilnya ngak jelas. Padahal PBN yang saya bayar itu mahal, eh malah banyak backlink saya yang deindex, atau tidak terasa pengaruhnya mas. Apakah jasa backlinknya mas bisa lebih baik hasilnya? Maaf mas ini saya tanyanya to the poin saja.

    kepoin · 26 April 2019 pada 3:41 pm

    Memang kalau kita bicara masalah jasa backlink yang menawarkan PBN menurut saya ada cukup banyak penyedia jasa PBN yang melakukan cara yang kurang tepat di mana mereka menawarkan nama domain yang mempunyai reputasi yang tinggi karena mendapatkan backlink dari media yang ternama. Walaupun saya mengatakan kurang tepat, bukan berarti backlink dari website ternama tidak ada gunanya. Backlink seperti ini sangat penting dalam menaikkan TRUST dari sebuah nama domain, hanya saja yang menjadi masalah adalah dalam penentuan peringkat biasanya efeknya kecil.

    Kenapa kecil karena kata kunci yang menyertai backlink tersebut tidak relevan. Jadi karena tidak relevan dengan isi halaman saat ini, maka biasanya nilainya akan mengalami demotion atau tidak dihitung lagi. Jadinya efek pada ranking menjadi kurang.

    Kalau mbak tanya apakah jasa backlink kepointernet ini bisa memberikan efek yang lebih baik, maka itu harus dianalisa dulu mbak Ratna. Saya harus melihat apakah kata kuncinya relevan atau tidak dengan websitenya. Kalau relevan dan kualitas website memang baik, biasanya akan selalu ada efek positif yang terlihat jelas di kenaikan ranking.

Riswandi · 26 April 2019 pada 1:25 pm

Website saya sudah lama mas, sudah sejak tahun 2015. Tapi belum pernah pasang backlink. Apakah tidak masalah jika saya memesan jasa backlink dari mas sedangkan konten saya sepertinya sudah jadul atau sudah tidak baru lagi. Kata orang Google lebih suka konten yang Fresh sekarang ini.

    kepoin · 26 April 2019 pada 2:04 pm

    Itu tergantung niche mas. Ada niche yang evergreen dan ada niche yang fresh. Kalau mas berada di niche yang evergreen maka website yang berumur malah lebih baik. Tapi halaman yang tua memang kurang menguntungkan kalau mas berada di niche yang mengutamakan fresh content. Jadi kalau mas berada di niche yang mengutamakan fresh content, maka saya merekomendasikan mas mengadakan sedikit pengeditan pada isi konten halaman dan setelah itu mas ganti tanggal penerbitannya.

    Jasa backlink ini biasa menerima konten yang sudah sangat tua dan itu akan drop sesaat. Jadi kalau mas mau efek yang lebih baik sebaiknya ikuti rekomendasi saya di atas. 🙂

Septian · 27 April 2019 pada 6:59 am

Mas saya yang order sekitar bulan september 2018 lalu untuk kata kunci jasa desain interior. Apakah saya sudah harus pesan jasa backlink lagi…

    kepoin · 27 April 2019 pada 7:32 am

    Kata kunci masih perlu dioptimasi atau tidak itu tergantung dari posisi saat ini dan persaingannya mas. Kalau rankingnya belum optimal di ranking 1 maka itu berarti masih ada ruang untuk peningkatan atau optimasi. Selain itu di lihat dari persaingan juga, kalau mas berada di persaingan yang keras atau sangat keras, maka optimasi itu harus berjalan minimal 3 bulan sekali, karena website yang lain terus bertumbuh. Kalau mas sempat diam sesaat melakukan optimasi konten atau backlink, maka websitenya mas akan didahului website lain. Jasa backlink ini cuma menanamkan backlink saja mas, entah backlinknya bisa cukup atau masih harus ditambahkan itu benar-benar tergantung persaingan.

    Secara logikanya, jasa backlink saya masih bisa membantu mas memenangkan kata kunci yang dioptimasi orang lain seharga 4 juta hanya dengan biaya 500 ribu saja. Tapi untuk mengalahkan website yang pengelolaannya memakan biaya ratusan juta atau bahkan milyaran, tentu mas juga harus melakukan hal-hal yang lebih serius dan lebih rutin. Jadi itu pertimbangannya mas….silahkan dipertimbangkan apakah mas mau menggunakan jasa backlink lagi…? 😀

Ronni · 27 April 2019 pada 7:02 am

Thanks mas, laporannya sudah diterima untuk yang perbaikan. Bisa dikatakan saya sangat puas mas… 2 kata kunci TOP 5 dan 2 kata kunci lainnya page one sudah keren banget untuk harga jasanya. Di tempat lain saya diminta 4 jutaan untuk kata kunci ini. Mantabh lah

    kepoin · 27 April 2019 pada 7:27 am

    Senang sekali kalau mas bisa terbantu dengan jasa backlink ini. Memang jasa ini sebenarnya diperuntukkan untuk blogger pemula, tapi lumayan banyak juga pemilik bisnis seperti mas yang mau ikut mengoptimasi website bisnisnya. Kata kunci yang mas minta yang satu lagi itu masih kandas di halaman kedua karena kondisi halaman yang belum cukup relevan. Harap dibaca rekomendasi perbaikan yang saya berikan untuk memastikan mas mendapatkan hasil backlink yang lebih optimal.

Yanwar Sulaiman · 2 Mei 2019 pada 10:55 am

Apakah paket jasa backlinknya hanya satu saja ya pak? Apakah bisa digaransi hasil pemasangannya akan ranking di halaman pertama?

    kepoin · 2 Mei 2019 pada 8:16 pm

    Saat ini paket jasa backlink hanya satu pak. Tapi sebentar lagi akan ada 6 pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Masalah garansi itu jelas tidak ada pak. Kenapa tidak ada garansi ranking di halaman pertama? Alasannya, karena Google menggunakan 3 syarat untuk menentukan ranking, yaitu: Konten berkualitas, backlink, dan reaksi pengguna. Jadi walaupun backlinknya mencukupi tapi kalau kontennya tidak begitu relevan, atau dangkal, atau tidak memuaskan pengunjung,… tetap saja tidak akan bisa ranking….

    Selain itu kita tidak bisa mencegah orang lain membuat website yang lebih berkualitas dari websitenya mas. Jadi misalnya mas sudah ranking di halaman pertama. Tapi terus saja bermunculan website yang 10x lebih rajin posting dari mas, dan backlinknya juga lumayan … ya cepat atau lambat websitenya mas juga akan tergeser…. Jadi pada dasarnya keberhasilan sebuah website itu juga sangat bergantung dari pengelolaannya…. makanya kami selalu berusaha memberikan rekomendasi hal-hal yang perlu dilakukan oleh pemilik website.

Restu · 2 Mei 2019 pada 10:56 am

Apakah backlink dari komentar atau PBN itu aman mas?

    kepoin · 2 Mei 2019 pada 8:09 pm

    Pada dasarnya semua backlink yang black hat tidak disukai oleh Google. Jadi jelas menggunakan jasa backlink juga bukan hal yang disukai Google mbak. Jadi mau itu PBN atau komentar atau paid review, dll semuanya tidak disukai oleh Google. Diperlukan pemahaman yang baik tentang backlink dan cara kerja Google untuk menghasilkan backlink yang aman.

    Jasa backlink kami sudah melakukan pemasangan backlink selama 5 tahun untuk lebih dari 3000 website dan sampai hari ini tidak ada yang terkena penalti. Jadi kalau pertanyaannya diganti apakah pemasangan backlink kami ini aman, maka jawaban yang fair adalah “sampai sejauh ini masih aman dan tidak ada masalah sama sekali”….

Budi Satria · 3 Mei 2019 pada 7:52 am

Saya pernah menggunakan jasa backlink PBN lain, dan ternyata hasilnya mengecewakan karena halaman backlink PBN saya beberapa ada yang deindex. Padahal saya membayar mahal untuk jasa backlink PBN itu. Kenapa jasa backlink PBN sering banyak yang deindex ya mas?

    kepoin · 5 Mei 2019 pada 11:57 am

    Jasa backlink PBN bisa deindex kalau ketahuan menjual link atau memberikan backlink dengan bayaran atau tukaran. Biasanya hal ini terjadi karena website tidak dikembangkan dengan benar sehingga Google bisa menemukan ciri-ciri yang umumnya bisa ditemukan pada website yang digunakan sebagai PBN. Jadi untuk menghindari website yang digunakan sebagai PBN ini ketahuan, maka seharusnya pemilik jasa backlink mengelola jasa backlink PBN-nya dengan benar. Jika PBN mempunyai karakteristik PBN yang hanya memberikan link, konten tidak berkualitas dan sistem navigasi yang buruk sering menjadi ciri khas PBN kualitas rendah… walaupun mereka mengaku memakai premium domain.

Yuni Hertianingsih · 3 Mei 2019 pada 7:54 am

Mas saya mau pesan jasa backlink untuk website travel wisata pulau raja ampat? Apakah peluangnya untuk ranking cukup baik?

    kepoin · 5 Mei 2019 pada 12:34 pm

    Kalau melihat pesaing yang ada sepertinya kondisi websitenya cukup baik, tapi kondisi backlinknya biasa saja. Jadi jasa backlink ini sepertinya bisa melewati backlink dari pesaing-pesaing yang ada, tapi saya harus menganalisa kondisi dari websitenya mbak Yuni, kalau websitenya tidak cukup relevan atau berkualitas, maka akan ada beberapa rekomendasi perbaikan.

Nurdin Hermanto · 5 Mei 2019 pada 9:44 am

Halo mas, saya pernah pakai jasa backlinknya sekitar tahun 2016 yang lalu. Sekarang saya punya website baru di niche baru, dan saya mau pasang backlink. Mas bisa beri perkiraan berapa lama untuk ranking di kata kunci dealer mobil toyota bandung?

    kepoin · 5 Mei 2019 pada 12:43 pm

    Itu tergantung dari kualitas websitenya mas. Kalau kontennya banyak dan sangat relevan, biasanya sekali pemasangan sudah akan cukup untuk masuk halaman pertama. Tapi kalau kondisi websitenya masih terlalu minimalis, maka biasanya dibutuhkan 2 hingga 3 kali pemasangan untuk bisa ranking mas. Jadi saya harus mengecek kondisi websitenya mas untuk bisa mengatakan apakah peluangnya cukup baik atau tidak. Mas bisa mengirimkan SMS pendaftaran terlebih dahulu, nanti saya cek kondisinya dan beri rekomendasi yang diperlukan.

Yudi Sarjono · 5 Mei 2019 pada 9:55 am

Jasa backlink PBN sudah ada ya mas? PBN-nya ini pakai premium expired domain atau bagaimana mas?

    kepoin · 5 Mei 2019 pada 12:59 pm

    Sebentar lagi buka mas 😀 …. Saya tidak pernah memakai premium expired domain untuk PBN, itu hanya dilakukan orang-orang yang tidak bisa mengumpulkan backlinknya sendiri. Membuat PBN dari premium expired domain itu hanya polesan marketing saja, sebenarnya jauh lebih baik mengembangkan domain yang baru hingga menjadi berotoritas.

    Faktanya cukup jelas ada banyak sekali jasa backlink yang menawarkan premium expired domain, tapi ternyata backlinknya malah deindex. Ini menunjukkan bahwa mereka kurang menguasai konsep membangun backlink. Boleh jadi premium expired domain ini mempunyai backlink dari website yang TRUST-nya tinggi, tapi kalau isi website tidak relevan, maka backlink TRUST tinggi tadi akan mengalami DEMOTION alias tidak dihitung…. Dan begitu PBN-nya terlihat mempunyai ciri-ciri PBN pada umumnya, maka deindex sudah menanti…. Tidak masalah menggunakan Premium Expired Domain, selama kemampuan mengembangkan konten juga bisa mengimbangi

Tantri Sandjoyo · 7 Mei 2019 pada 7:33 am

Mas misalnya kalau saya pasang backlink di jasa backlink itu apakah dijamin langsung masuk halaman pertama? Trus misalnya kalau tidak dijamin lalu apa yang jadi pegangan untuk pemilik website mas?

    kepoin · 7 Mei 2019 pada 8:27 am

    Sepertinya ada pemahaman yang kurang tepat dari mbak Tantri mengenai SEO ini. SEO ini adalah sebuah kompetisi yang dinamis jadi tidak bisa ada jaminan mbak Tantri. Saya berikan ilustrasi ke mbak Tantri…anggap saja SEO itu adalah pertandingan moto GP. Yamaha membayar Valentino Rossi untuk mengendarai motor mereka. Apakah ada jaminan motor Yamaha pasti menang? Tidak ada sama sekali. Yamaha membayar Valentino Rossi untuk berusaha menang. Dan Rossi juga akan berusaha sebaik mungkin untuk menang karena itu mempengaruhi reputasinya yang bisa mempengaruhi nilai bayarannya….

    Seandainya mbak menggunakan jasa backlink dan websitenya mbak akhirnya ranking 1. Tidak ada jaminan juga bahwa websitenya mbak akan ranking 1 selamanya. Kita tidak bisa mencegah website-website baru yang terus bermunculan. Di persaingan berat akan ada beberapa di antara website baru ini ada yang akan lebih hebat dari website kita. Jadi kalau kita tidak melakukan optimasi terus menerus dan diam di tempat kita akan tergilas.

    Jadi jasa backlink itu seperti itu mbak, dibayar untuk bekerja dan berusaha …. bukan untuk menang. Banyak orang yang berpikiran untuk mundur dari menggunakan jasa backlink setelah tahu tidak ada jaminan apapun. Tapi mundur juga jadi buah simalakama, karena itu sama saja memastikan kegagalan website mereka….

    Jadi orang-orang menggunakan jasa backlink hanya untuk mendapatkan kesempatan atau peluang atau harapan untuk menang, sedangkan mundur hanya memastikan kegagalannya saja.

    Sebaiknya mbak Tantri tidak menggunakan layanan jasa apapun di dunia SEO sebelum mbak paham bahwa ini adalah sebuah kompetisi, dan semua orang dibayar untuk berjuang… Sama seperti pembalap, atau sama seperti pemain bola yang dibayar untuk bertanding … walau tidak ada jaminan akan menang.

Bonar Siahaan · 7 Mei 2019 pada 7:36 am

Mas apakah ada website PBN di jasa backlinknya mas? Kalau bisa yang murah ya mas 😀

    kepoin · 7 Mei 2019 pada 8:13 am

    Iya mas, ini juga kita sudah mau launching paket-paket jasa backlink baru. Soalnya SEO sekarang terus berkembang jadi semakin lama strategi untuk mengimbanginya juga harus disesuaikan. PBN juga harus dikembangkan dengan seksama, karena kalau tidak dibuat dengan seksama, maka tidak akan awet. Paling hanya beberapa bulan dan sesudah itu akan deindex.
    Penyedia jasa PBN di luar sana banyak yang tidak mau terlalu pusing. Kalau deindex mereka hanya akan mencari lagi premium expired domain yang baru. Padahal ini seperti gali lubang dan tutup lubang yang akan menyusahkan pemilik jasa sendiri dan tentunya akan cukup merugikan untuk klien.
    Jadi mudah-mudahan kalau ini berhasil ini bisa jadi percontohan untuk jasa backlink yang lain. Supaya operasionalnya lebih mudah dan lebih menghasilkan. Sesama jasa backlink PBN itu bukan saingan juga sih, karena masing-masing mengendalikan domain yang berbeda. Jadi mereka yang butuh banyak backlink PBN biasanya berpindah-pindah dari jasa satu ke jasa yang lain….
    Soal harga jasa backlink untuk PBN ini tentunya kami selalu berusaha menyediakan harga yang murah mas.

      Indobo.com · 28 Mei 2019 pada 6:14 pm

      Mas untuk pesan beberapa backlink aja bisa gak? Ataukah harus sesui paketan diatas?

        kepoin · 25 Juni 2019 pada 6:33 pm

        Pemesanan jasa backlink harus sesuai dengan paketan di atas mas.

wandi · 10 Mei 2019 pada 9:29 am

mas ricky, apakah menerima jasa backlink homepage, dengan konten multi niche / gado-gado ? saya ingin backlink homepage saya untuk meningkatkan autority nya mas ?

    kepoin · 11 Mei 2019 pada 1:52 pm

    Target dari pemasangan jasa backlink bisa homepage ataupun halaman artikel mas. Biasanya pemasangan backlink menuju homepage website gado-gado memang untuk menaikkan otoritas dari website mas, supaya tingkat perayapan lebih baik dan peringkat awal dari artikel baru lebih baik lagi. Jadi bisa saja mas jasa backlink hanya menargetkan homepage dari halaman website gado-gado alias multi niche.

    Mas O'o · 27 Mei 2019 pada 12:35 pm

    Gimana cara ordernya ini mas??

      kepoin · 25 Juni 2019 pada 5:19 pm

      Klik setiap paket di atas mas. Ada panduang pemesanan khusus untuk setiap paket Jasa Backlink di atas.

Dhoni Suryadi · 11 Mei 2019 pada 12:00 pm

Setiap jasa backlink memakai berbagai varian gaya backlink mas. Apakah semua backlink memberikan efek yang sama atau berbeda mas?

    kepoin · 11 Mei 2019 pada 4:17 pm

    Jelas tidak mas. Ada backlink yang berkualitas dan ada backlink yang tidak berkualitas. Harga dari jasa backlink itu sangat tergantung dari tingkat kualitas backlink yang didapatkan atau juga tingkat kesulitan backlink yang mas dapatkan. Tapi pada umumnya kualitas backlink sangat sejalan dengan tingkat kesulitan mendapatkannya. Tentu Google sengaja memberikan nilai yang lebih pada backlink yang lebih sulit didapatkan, karena biasanya itu akan lebih alami. Kalaupun itu di dapatkan dengan cara blackhat maka biasanya itu akan lebih mahal. Jadi siapa pun yang melakukannya biasanya mengembangkan websitenya dengan serius. Ini alasan kenapa banyak paket backlink di suatu jasa backlink dengan harga yang bervariasi.

Rulli Eryanto · 11 Mei 2019 pada 12:05 pm

Berapa lama efek dari pemasangan backlink bisa dirasakan mas. Apakah bisa langsung atau harus menunggu?

    kepoin · 11 Mei 2019 pada 4:21 pm

    Itu tergantung backlink apa yang mas maksudkan. Biasanya kalau backlink berasal dari halaman yang masih baru akan cepat terindeks. Tapi backlink dari halaman baru biasanya poinnya kecil. Jadi karena kecil hasilnya juga tidak seberapa. Kalau mas mencari backlink dari halaman yang poinnya besar tentu hasilnya akan lebih terasa, tapi biasanya poin besar hanya ada di halaman-halaman tua yang pengindeksannya cukup lambat…

    Jasa backlink di kepointernet ini memakai gabungan dari halaman dengan poin besar dan halaman PBN jadi kecepatan hasilnya bisa dikatakan medium. Kita bisa melihat hasilnya antara 2 minggu sampai sebulan setelah pemasangan dilakukan. Tapi hasilnya biasanya akan jauh lebih nyata dari jasa yang menawarkan fresh backlink.

Ferdi Ardhiansyah · 17 Mei 2019 pada 11:48 pm

Saya bingung mas apakah saya harus memesan jasa backlink PBN atau jasa backlink high PA saja. Mohon dibantu mas, kira-kira apa yang harus saya pilih?

    kepoin · 18 Mei 2019 pada 12:02 am

    Pada umumnya backlink PBN adalah backlink yang lebih kuat. Jadi mas bisa mempertimbangkan untuk menggunakan PBN jika mas mengejar kata kunci yang persaingannya berat. Tapi kalau persaingannya menengah ke bawah, maka sebaiknya mas menggunakan backlink yang high page authority saja. Jasa backlink kami saat ini menggunakan backlink 1000 high PA, dan 10 PBN jadi mas tetap akan mendapatkan backlink PBN. Tapi kalau mas mau mendapatkan backlink PBN yang lebih banyak, maka kami juga membuka jasa backlink PBN.

Bobby Hasan · 17 Mei 2019 pada 11:50 pm

Saya sudah membuat website sekitar 2 minggu lalu. Apakah saya sudah bisa memesan jasa backlinknya mas?

    kepoin · 17 Mei 2019 pada 11:59 pm

    Tidak ada batasan usia untuk memasang backlink mas Bobby. Asalkan websitenya sudah selesai konten-konten dasarnya sudah bisa dipasangkan backlink. Jasa backlink ini sudah banyak memasangkan backlink untuk website yang usianya masih di bawah 1 minggu. Dan selama ini sama sekali tidak ada masalah mas.

Thamrin Akbar · 20 Mei 2019 pada 8:17 pm

Saya lihat di atas mas ada pasang paket backlink baru. Apakah ini beda dengan jasa backlink yang sebelumnya saya gunakan mas? Apakah paket jasa backlink dengan harga yang lebih mahal bisa memberikan hasil yang lebih baik.

    kepoin · 20 Mei 2019 pada 9:08 pm

    Iya mas, paket PBN atau guest blog ini dipersiapkan untuk website yang menghadapi persaingan yang sangat berat. Rencananya paket PBN dan Guest Blog ini nantinya akan punya koleksi 1000 nama domain dan ini bisa menjadi backlink yang sangat kuat kalau mau digunakan untuk menghadapi website berita dan sejenisnya.

    Paket ini sebelumnya sudah dijicoba dan hasilnya memang sangat kuat untuk menaikkan peringkat.

Maman Sugeng · 20 Mei 2019 pada 8:21 pm

Saya sudah mencoba beberapa layanan jasa backlink dan sebenarnya jasa backlink di sini termasuk yang paling memperlihatkan hasil yang positif dan tahan lama menurut saya. Website catering saya dari tahun 2016 masih tahan mas. Tapi itu kan persaingan lokal mas. Saya mau mencoba optimasi website untuk persaingan nasional di niche editor video pernikahan, apakah saya harus memakai paket backlink yang terbaru?

    kepoin · 20 Mei 2019 pada 11:36 pm

    Persaingan lokal bukan berarti persaingannya lebih rendah dari kata kunci persaingan nasional mas. Walaupun kata kuncinya bersifat nasional tapi jumlah yang menargetkan kata kunci itu belum seberapa dan websitenya juga tidak teroptimasi dengan baik … ya tetap saja kata kuncinya lebih mudah 🙂 . Kalau menurut saya niche editor video tidak termasuk persaingan menengah berat, jadi biasanya paket standar atau standar plus sudah cukup untuk niche ini. Tapi kalau mas mau yang lebih kuat mas bisa mencoba paket guest blogging. Ini memang paket baru di jasa backlink ini, tapi sudah diuji dan hasilnya sangat baik. Harganya juga termasuk murah jika dibandingkan apa yang ditawarkan.

Hamid Sulton · 22 Juni 2019 pada 7:29 pm

Halo, mas. Mau tanya, kalau untuk blog pribadi yang isinya macam-macam, apakah bisa pakai jasa backlink ini, mas?

    kepoin · 25 Juni 2019 pada 6:36 pm

    Bisa saja mas, tapi kata kunci apa yang ingin dikejar blog pribadi sampai memakai jasa backlink? Isi macam-macam adalah salah satu hal yang bisa melemahkan optimasi website karena halaman-halaman yang saling tidak relevan saling terhubung.

Rizki · 6 Juli 2019 pada 1:40 am

Mas kalo habis pemasangan backlink, DA PA nya naiknya itu berapa minggu yah?

    kepoin · 6 September 2019 pada 11:17 am

    Itu tidak ada batasan waktu tertentu mas, tergentung seberapa cepat robot dari moz.com melakukan pengindeksan semua halaman web di internet. Tapi biasanya 10 hari sampai 15 hari pergerakan sudah dimulai.

kyo · 13 Juli 2019 pada 7:25 am

permisi saya mau bertanya mas apabila saya punya blog dengan 1 nice saja apa dalam optimalisasi penanaman backlink nya akan lebih mudah dan kemungkinan page rank postingan article atau keyword yang di tentukan nya 100 % berhasil menjadi peringkat 1 atau ditak mas mohon di jawab sekian terimakasih

    kepoin · 6 September 2019 pada 11:09 am

    Tidak sesederhana itu mas. Memang benar website satu niche akan lebih mudah ranking. Tapi harus memperhitungkan juga kualitas dari kontennya. Walaupun 1 niche tapi tidak unik maka tetap saja susah ranking. Kalau pun kontennya unik tapi ternyata tidak berkualitas, maka tetap saja susah ranking. Kalaupun kontennya berkualitas, tapi pesaing lain rajin update sedangkan kita diam di tempat maka tetap saja susah ranking. Jasa backlink hanya membantu mempercepat proses ranking dari website-website yang dikelola dengan baik. Ini yang menjadi alasan jasa backlink kami terus memberikan masukan perbaikan jika ada kesalahan onpage.

Andre Darma · 15 Juli 2019 pada 1:31 pm

Mas untuk Jasa Backlink yang PBN Optimized apakah itu untuk persaingan yang sangat berat? Ohh ya efeknya berapa bulan setelah pemasangan?

    kepoin · 6 September 2019 pada 11:06 am

    Iya mas jasa backlink PBN optimized itu ditujukan untuk persaingan yang sangat berat. Efeknya tersendiri tidak bsia dipastikan kapan mulai terasa tergantung beratnya persaingan. Jika hanya persaingan menengah-berat, maka biasanya akan cukup cepat atau kurang lebih sebulan. Tapi kalau sangat berat, maka biasanya 2 bulan lebih. Kenapa bisa selama ini, karena Google tidak begitu saja menyingkirkan website yang sudah ranking di persaingan berat. Ada banyak hal yang dihitung berulang kali….

rendra · 20 Juli 2019 pada 6:12 pm

selamat sore mas, mau tanya apakah paket pbn optimized itu saya juga bisa posting bebas ke website kita atau terbatas? dan itu berlakunya sampe berapa bulan utk paket pbn optimzed? terima kasih

    kepoin · 6 September 2019 pada 11:04 am

    Paket jasa backlink PBN tidak memberikan akses ke klien mas. Kalau membutuhkan akses ke PBN silahkan memilih jasa backlink GUEST BLOGGING OPTIMIZED.

Dika · 23 Juli 2019 pada 8:43 pm

Mas, Kalau web saya buat sendri, bukan pake WP atau Blogger tapi buat sendiri pake framework laravel, apakah bisa pake jasa backlink ini juga ? Dan hasilnya apakah sama mas ? Atau harus pake WP supaya lebih bagus ?

    kepoin · 1 Agustus 2019 pada 8:24 pm

    Google tidak membedakan platform sebuah website mas, selama platform itu bisa memenuhi kriteria SEO yang ditetapkan Google, maka tidak akan ada masalah sama sekali. Memang blogspot lebih sulit dioptimasi, tapi bukan karena namanya blogspot, melainkan karena sistem blogspot memang mempunyai banyak kekurangan dari segi SEO. Jadi tidak ada masalah kalau websitenya mas dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman sendiri.

Roma Sadikin · 31 Juli 2019 pada 8:44 pm

Ada banyak sekali pilihan paket jasa backlink yang ditawarkan mas. Saya jadi bingung yang mana yang harus saya pilih untuk website saya. Tolong dibantu mas paket mana yang sesuai untuk website jasa tukang bangunan di Bandung.

    kepoin · 1 Agustus 2019 pada 7:31 pm

    Pilihan jasa backlink yang kami sediakan itu untuk mengoptimasi website dari persaingan ringan hingga persaingan berat. Jadi kalau mas mau memilih paket jasa backlink yang paling tepat untuk mas gunakan … ya harus menilai dulu persaingan yang mas hadapi seperti apa. Kalau tidak ditahu persaingannya seperti apa ya jelas akan sangat sulit untuk menentukan paket yang sesuai. Jadi mas bisa mengirimkan SMS pendaftaran saja dulu. Tidak perlu langsung deal, sekedar dianalisa saja webnya.

    Semua website yang memesan layanan jasa backlink kami harus dianalisa dulu sebelum lanjut ke pemasangan.

Rendi Gozali · 31 Juli 2019 pada 8:46 pm

Untuk memasang backlink itu harus umur berapa ya websitenya? Apakah ada jumlah artikel tertentu baru saya boleh memesan layanan jasa backlink? Jasa backlink ini sudah pasti aman kan mas? Soalnya saya masih newbie, jadi takutnya nanti kena penalti…

    kepoin · 1 Agustus 2019 pada 7:24 pm

    Tidak ada yang namanya aturan umur website mas kalau mas mau pasang backlink. Jasa backlink kami sudah melakukan optimasi untuk banyak website dan cukup banyak website yang masih baru yang bisa masuk ke TOP 5 selama dikembangkan dengan benar. Kalau mas tanya apakah jumlah artikel itu bisa berpengaruh, maka jawabnya adalah sangat berpengruh mas. Tapi hanya jika artikelnya mas UNIK. Kalau artikelnya mas tidak unik, maka pengaruhnya juga sangat kecil. Semakin banyak artikel unik yang bermanfaat yang mas miliki, maka semakin sedikit backlink yang mas perlukan. Biasanya ada orang yang malas menulis artikel jadi membebankan semua optimasi websitenya ke pemasangan backlink.

    Padahal lebih baik jika bisa melakukannya secara berimbang. Karena dari situ Google bisa menilai bahwa website kita masih dikelola dengan sangat serius.

Lusi Wijaya · 20 September 2019 pada 8:31 pm

Numpang tanya mas…. jasa backlink yang mas buka ini bayarnya sekali atau ada perpanjangan ya?

    kepoin · 28 September 2019 pada 8:37 pm

    Jasa backlink ini bayar sekali mbak. Tidak ada namanya perpanjangan setiap tahun.

Seftian Dharma · 20 September 2019 pada 8:48 pm

Boleh tanya pak, apakah jasa backlink ini aman? Apa metode yang dipakai di jasa backlink ini juga dipakai untuk optimasi website bpk sendiri?

    kepoin · 28 September 2019 pada 8:36 pm

    Sulit untuk overclaim kalau jasa backlink itu aman. Saya cuma bisa bilang kalau lebih dari 3000 website yang dioptimasi belum ada yang kena penalti. Dan tentu saja saya memakai metode yang sama untuk mengoptimasi website saya, dari 2012 sampai sekarang

Hery · 27 September 2019 pada 8:46 pm

Tanya mas, ini kan manual ya…trus paket standar ada keterangan 1000 backlink. Ini maksudnya dapat 1000 backlink ditanam manual mas ? bukannya banyak banget tuh. Makasih mas.

    kepoin · 28 September 2019 pada 8:11 pm

    Iya mas, 1000 backlink memang ditanam manual….

Pratak Choi · 18 Agustus 2020 pada 10:31 am

Kalau pesan backlink paket standar plus itu ada PBN ya bro? Kalau ada apakah itu kualitasnya cukup bagus. Soalnya selisih harga cuma 100 rb dari paket standar … Jadi hanya 10 ribu per PBN kan?

    kepoin · 26 Agustus 2020 pada 10:43 am

    Iya bro… ada PBN-nya. Kualitas PBN sangat bagus untuk harga segitu. DA antara 20-25 dan di luar tidak ada yang kasih harga Rp.10.000. Bahkan biaya untuk menulis artikel saja tidak ada. Jasa backlink kami memang menyediakan paket standar plus untuk membantu pemilik website yang minim budget tapi butuh PBN. Ini adalah paket original paling pertama kami.Paket ini sudah banyak digunakan dan aman.

arie · 29 September 2020 pada 7:28 pm

mas, saya kan seorang marketing properti di 1 perusahaan, jadi web saya isi nya cuma 1 halaman penawaran homepage saja tanpa ada artikel2 lain, mirip kayak landing pages gitu deh.. yg mau saya tanya dengan web kayak gitu apa pengaruh pakai jasa backlink supaya punya kesempatan naik ke halaman pertama?

    kepoin · 30 September 2020 pada 10:30 am

    Pada umumnya kata kunci properti sudah dikuasai oleh website besar korporasi. Mas tidak akan bisa masuk menyisip di antara website-website ini hanya mengandalkan 1 landing page. Jadi menggunakan layanan jasa backlink itu kemungkinan besar tidak ada gunanya, kecuali mas bisa menemukan kata kunci yang kurang kompetitif…. Mas bisa coba cek di kata kunci yang mas inginkan… apakah dalam Top 20 ada single landing page website? Kalau ada berarti masih ada peluang…. Google selalu memperhatikan faktor kesulitan dalam mambuat sebuah website, semakin sedikit usaha yang digunakan dalam membuatnya, maka akan semakin berat halaman itu untuk ranking mas Arie.

Benny Wijaya · 14 Oktober 2020 pada 8:21 am

Saya sebelumnya pernah optimasi backlink mas. Sepertinya di tahun 2017. Tapi baru-baru ini website saya tiba-tiba turun ke halaman 2. Apakah ada masalah dengan backlinknya? Apakah saya harus beli jasa backlink lagi?

    kepoin · 16 Oktober 2020 pada 12:54 pm

    Fakta bahwa websitenya mas ada di halaman 2 menunjukkan tidak ada masalah dengan backlinknya mas. Jika websitenya mas dioptimasi di tahun 2017, maka itu sudah cukup lama. Bukan berarti backlinknya mas menjadi jelek, namun dalam 3 tahun bisa saja bermunculan website-website baru yang juga serius melakukan optimasi SEO. Yang namanya SEO itu murni kompetisi mas. Seperti ada perlombaan lari …. jika kita sudah merasa paling depan dan berhenti berlari, maka yang tadi jauh di belakang kita akan mendekat dan bahkan melewati kita. Jadi seharusnya website yang sudah ranking itu tetap menjaga frekuensi update kontennya dan juga menambah backlinknya jika dirasa pesaing sudah semakin kuat. Jasa backlink kami menyediakan paket ekonomi untuk memudahkan pemilik website yang mau merawat nilai Domain Authority yang masuk ke dalam website dengan harga yang murah.

Polonia Shirt · 17 Oktober 2020 pada 12:19 am

Saya mau beli jasa backlink yang bisa menurunkan alexa rank mas. Soalnya alexa rank saya sudah lama tidak mengecil sama sekali. Mohon bantuannya.

    kepoin · 18 Oktober 2020 pada 9:58 am

    Alexa Rank? Maksudnya bagaimana ya? Mas mau membeli backlink untuk menurunkan alexa rank? Sama sekali tidak ada hubungan antara alexa rank dan backlink. Saya tidak tahu kenapa belakangan ini ada beberapa orang yang menanyakan ini. Apa ada yang lagi mengajarkan hal yang salah seperti ini. Alexa rank itu turun jika orang yang mengunjungi website kita memakai alexa rank. Jarang sekali user dalam negeri memakai alexa toolbar di browsernya, jadi biasanya penurunan alexa rank web Indo lebih lambat dari website luar negeri. Jasa backlink tidak ada kaitannya dengan alexa rank. Tapi kalau anda menggunakan jasa backlink dan peringkat anda membaik, maka bisa saja trafik akan bertambah. Dari penambahan trafik ini, mungkin akan ada beberapa orang yang menggunakan alexa toolbar yang bisa mendorong peringkat anda. Mudah-mudahan jawaban ini bisa membantu anda memahami fungsi dari jasa backlink itu tidak terkait langsung dengan alexa rank.

Bahrul Nur Fadli · 29 Oktober 2020 pada 5:53 am

Apakah website yang masih baru bisa ranking mas kalau memakai jasa backlink dari mas? Soalnya website saya masih baru dan bermain di niche jasa google ads. Mohon infonya gan.

    kepoin · 29 Oktober 2020 pada 12:21 pm

    Usia website sebenarnya faktor yang minor mas. Masalahnya usia website biasanya sangat mempengaruhi konten dari websitenya. Biasanya website yang masih baru kontennya masih sedikit. Konten yang masih sedikit ini yang jadi masalah, karena bobot on-pagenya masih minim. Jadi kalau onagenya minim, maka bobot backlink yang diperlukan pun semakin bertambah. Jadi saya harus menganalisa dulu websitenya mas untuk melihat apakah bobot onpage dari websitenya mas bisa mengimbangi website pesaing. Kalau belum bisaa, nanti saya berikan rekomendasi perbaikan yang diperlukan. Paket backlink yang jasa backlink kami sediakan juga harus disesuaikan dengan bobot persaingan kata kunci yang mas targetkan.

Sari Roti · 31 Oktober 2020 pada 7:56 pm

Mas saya sudah lama membuat website untuk jualan, namun sampai sekarang belum ranking. Apakah saya bisa ranking kalau menggunakan jasa backlinknya mas? Soalnya keadaan sekarang sulit sekali cari pasar lokal jadi mau melebarkan jualan ke luar.

    kepoin · 25 November 2020 pada 4:39 pm

    Ranking itu bukan hanya masalah backlink saya gan. Ini juga sangat tergantung dari kondisi websitenya. Kalau kondisi websitenya berbobot, dan unik, maka itu akan mudah untuk ranking. Tapi kalau cuma asal jadi dan ada banyak pesaing yang websitenya berbobot, maka pasti sulit untuk ranking. Semakin minimalis kondisi website, maka semakin banyak backlink yang diperlukan. Jasa backlink kami akan mereview websitenya untuk menentukan apakah itu akan sulit atau mudah untuk ranking. Jadi kirimkan saja chat pendaftaran ke whatsapp kami. Nanti websitenya kami cek dulu…Kalau terlalu sulit dan terlalu mahal optimasinya, maka saya lebih merekomendasikan untuk mencari trafik dari beriklan saja di sosial media atau di Google. Jasa backlink kami memang mempunyai paket PBN untuk persaingan berat, tapi persaingan berat jarang sekali menjadi proyek jangka pendek. Jadi itu kondisi yang perlu diketahui.

Undangan Online · 1 November 2020 pada 1:10 pm

Saya mempunyai website undangan online. Tapi saya tidak tahu potensinya dan paket backlink mana yang saya perlukan mas. Jadi saya tidak bisa menghitung apakah menggunakan jasa backlink adalah solusi yang cocok untuk saya atau beriklan saja di sosial media. Tentu saya berharap solusi yang lebih murah mas untuk bisnis saya.

    kepoin · 11 November 2020 pada 1:04 pm

    Itu harus menilai persaingan yang mas hadapi dan jumlah pencarian yang ada di kata kunci yang mas targetkan. Selain itu margin profit dan potensi konversi pengunjung menjadi pembeli juga harus dihitung mas. Untuk itu jasa backlink kami selalu mengadakan analisa kata kunci dulu mas…. Untuk kata kunci Undangan Online kemungkinan persaingannya masih ada di level RINGAN jadi biaya optimasinya masih tergolong murah.

Ronald Pardede · 2 November 2020 pada 2:15 pm

Apakah jasa backlink ini memasang backlink manual? Apakah hasil pemasangannya aman? Berapa lama pemasangannya dan seberapa efektif terhadap peringkat website gan? Mohon dibalas.

    kepoin · 11 November 2020 pada 11:51 am

    Iya gan. Pemasangan backlink dikerjakan 100% manual. Sudah dari awal buka jasa backlink kami selalu menggunakan metode manual, karena metode bot belum ada yang 100% aman. Hasil dari pemasangan backlink yang kami lakukan sampai saat ini masih 100% aman. Jadi belum ada 1 website pun yang terkena penalti dari hasil pemasangan yang kami lakukan. Pemasangan itu bisa bervariasi tergantung jumlah backlink yang dipesan. Misalnya dipesan 1000 backlink high PA, maka ini pemasangannya berlangsung selama sebulan. Itu berarti 30 sampai 40 backlink per hari. Pemasangan selama 1 bulan ini ditujukan untuk menghasilkan profil yang alami dan aman. Dan hasil pemasangan sampai saat ini bisa dikatakan sangat efektif mengangkat peringkat. Tentunya kondisi website juga sangat berpengaruh; jadi jasa backlink kami selalu mengecek terlebih dahulu kondisi website yang akan dipasangkan backlink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *