Salah satu pertanyaan yang sering diajukan teman-teman pemula adalah “Kapan website/blog saya bisa mulai dipasang backlink?”. Biasanya pertanyaan ini muncul karena website masih sangat baru.

kapan website bisa dipasangkan backlinkUntuk anda yang tidak tahu kapan website atau blog anda boleh dipasangkan backlink, maka itu jawabannya mudah sekali. Usia se-jam juga boleh. Logikanya seperti ini….

Anggap saja seorang artis populer membuat sebuah blog pribadi; maka dalam semalam saja blognya akan terkenal di antara para fansnya dan mendapatkan banyak backlink. Apakah blognya akan tenggelam? Tentu tidak, blognya akan naik dengan sangat cepat.

Jadi ini bukan tentang usia blog anda. Anda bisa memasang backlink kapan saja menuju blog atau website anda, selama anda melakukannya dengan benar. Yang dimaksud dengan benar di sini adalah “terlihat alami” menurut algoritma Google, karena jika tidak terlihat alami, maka website anda akan menyalakan alarm spam di Google.

Jadi di jasa backlink kami sama sekali tidak memperhitungkan usia website. Jasa backlink kami hanya memperhitungkan apakah websitenya sudah siap dan sudah relevan dengan kata kunci yang ditargetkan. Jika belum siap maka akan kami berikan masukan untuk perbaikan websitenya.

Tapi kalau anda membuat website anda untuk tujuan bisnis, maka setidaknya usahakan halaman-halaman dasar dari website anda sudah jadi sebelum website anda dipasang backlink.

Yang dimaksud dengan halaman-halaman dasar ini seperti halaman tentang kami, kebijakan konten, kebijakan privasi, paket (jika ada), dan hal-hal mendasar yang ditawarkan bisnis anda. Jadi pengunjung yang datang ke website anda bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan bukannya berakhir gantung, karena sebagian informasi belum tersedia.

Kalau website anda sudah mempunyai konten dasar yang lengkap, maka website anda sudah bisa melakukan pemasangan backlink.

 

 

 

 

Kategori: SEO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *