Kenapa tidak aman mencari backlink memakai software?… Hal yang dicari oleh Google adalah kealamian, dan itu yang tidak bisa dicapai dengan menggunakan software. Hal terbaik yang bisa dilakukan oleh software adalah membuat spin content.

tidak aman software backlinkHanya saja di dalam update algoritma Google di tahun 2018 ini sudah muncul algoritma brackets yang bisa mendeteksi spin content. Ini akan menjadi sangat berbahaya jika Google menerapkan ini untuk backlink kita. Jika backlink kita kedapatan menggunakan metode yang tidak alami, maka penalti pasti akan diberikan.

Keluar dari penalti backlink ini yang sulit karena kita tidak punya kendali untuk backlink yang sudah dipasang menggunakan software. Jadi satu-satunya cara untuk bisa keluar dari penalti adalah dengan meminta admin website tempat backlink kita terpasang untuk mencabut backlink tersebut. Sayangnya itu sulit sekali…

Metode disavow link juga tidak akan banyak membantu untuk keluar dari penalti ini.

Ini yang menjadi alasan kenapa ke depannya sangat tidak aman memakai software backlink.

Tentu di luar sana ada banyak sekali yang menjual software yang bisa melakukan scrape dan sekaligus memasang backlink. Salah satu yang terkenal adalah GSA. Tapi metode pemasangan backlink ala software GSA juga tidak lebih dari spin content. Penggunaannya pun memerlukan trik tersendiri. Jika tidak digunakan dengan tepat, maka backlink yang ditanam tidak akan bermanfaat atau bahkan mendatangkan penalti.

Inilah alasannya jasa backlink kami hanya menggunakan metode alami sejak 4 tahun lalu. Kami berusaha agar pemasangan backlink kami tidak membuat website klien terkena penalti, karena sangat sulit untuk keluar dari penalti ini.

Jasa backlink kami sudah melayani lebih dari 2000 website dan sampai saat ini belum ada satupun website yang terkena penalti (plus….sebagian besar sukses masuk ke halaman pertama Google). Jadi jasa backlink kami akan tetap mempertahankan cara pemasangan manual 100% karena ini adalah metode yang paling aman saat ini.

Kategori: SEO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *