PAKET STANDAR PLUS JASA BACKLINK

RINGKASAN PAKET

Paket Standar Plus dari jasa backlink kami ini menawarkan 1000 backlink yang berasal dari halaman dengan Page Authority tinggi dan dilengkapi dengan 10 halaman dari 10 Private Blog Network. Metode ini sangat sesuai untuk menaikkan Domain Authority, variasi nama domain backlink, dan sekaligus menaikkan otoritas di niche yang dioptimasi.

Jika dibandingkan dengan paket Standar, maka kelebihan paket ini ada pada tambahan 10 halaman PBN yang akan menjadi tiered backlink. Tambahan 10 PBN ini bisa memberikan dorongan otoritas yang cukup tinggi, sekaligus memaksimalkan aliran poin dari 1000 website menuju website yang dioptimasi.

MANFAAT PAKET STANDAR PLUS

Manfaat apa yang bisa anda harapkan jika anda menggunakan paket standar plus dari jasa backlink kami?
  • Anda akan mendapatkan variasi nama domain di kisaran 200 sampai 300 nama domain
  • Meningkatkan Domain Authority website anda antara 20 sampai 30 poin
  • Metode ini juga sudah terbukti aman dari algoritma penguin selama lebih dari 5 tahun di ribuan website
  • Otoritas niche akan cukup terdongkrak oleh halaman-halaman PBN
  • Jika kondisi website sangat baik, maka paket standar plus ini bisa mendorong kata kunci level menengah - atas untuk masuk halaman pertama
  • Jika persaingan menengah ke atas, maka maksimal URL yang diikutkan adalah 2 URL.

KENAPA NILAI 10 PBN HANYA Rp.100.000

Beberapa orang mungkin berpikir, kenapa paket STANDAR dan paket STANDAR PLUS hanya selisih Rp.100.000? Itu berarti harga setiap PBN hanya Rp.10.000? Apa benar harga PBN hanya Rp.10.000?

– – – oOo – – –

SALAH …. Harga PBN di paket ini GRATIS. Harga Rp.10.000 itu adalah harga artikel yang diposting di dalam setiap PBN. Kenapa PBN kami berikan GRATIS? Karena PBN yang digunakan adalah PBN terbaru kami dan itu berarti nilai Authority-nya masih kecil. Tapi jangan kuatir dengan nilai authority ini, pengalaman kami membuktikan bahwa cukup 1 atau 2 bulan saja untuk menaikkan domain authority ke nilai 20-an atau 30-an. Jadi anggap saja gratisnya PBN ini sebagai keuntungan tambahan untuk anda 😀 .

PAKET STANDAR PLUS SESUAI UNTUK...

Paket Standar Plus jasa backlink ini paling sesuai digunakan untuk kondisi-kondisi di bawah ini…

  • Website persaingan lokal, dengan wilayah persaingan menengah hingga cukup berat. Misalnya website bisnis yang basisnya di pulau Jawa.
  • Website yang fokus pada satu niche dan ingin menaikkan otoritas menggunakan PBN.
  • Website persaingan berat yang ingin melakukan optimasi jangka panjang.

CARA MENILAI PERSAINGAN?

Pada saat anda melakukan pendaftaran, jasa backlink kami yang akan menentukan level persaingan dari kata kunci yang anda targetkan. Jadi kami akan melakukan 3 analisa awal terlebih dahulu. Analisa ini mencakup kondisi website, kondisi persaingan, dan perbaikan apa saja yang perlu dilakukan. Hasil analisa ini akan kami kirimkan via email.

HARGA PAKET STANDAR PLUS

Anda bisa mendapatkan paket Standar Plus ini dengan biaya senilai…

Rp.500.000

Untuk pemesanan lebih dari satu website secara bersamaan dikenakan biaya tambahan Rp.300.000 per website. Jadi misalnya melakukan pemesanan untuk 3 website biayanya adalah:

Rp.500.000 + 2 (Rp.300.000) = Rp.1.100.000

CATATAN: Jangan sampai disalahpahami bahwa mengambil 3 x Paket Standar Plus akan mendapakan spesifikasi backlink yang lebih tinggi dari paket PBN2 dengan harga yang lebih murah. Ada perbedaan pengaturan set iklan dan panjang artikel di antara keduanya. 3 x Paket Standar Plus memakai 10 PBN yang sama, sedangkan paket PBN 2 dipasangkan di 30 PBN berbeda. Tidak mungkin di samakan karena paket Standar disiapkan untuk persaingan ringan hingga menengah, sedangkan paket PBN 2 disiapkan untuk persaingan menengah hingga berat.

PESAN SEKARANG

Untuk memesan paket standar plus jasa backlink ini silahkan mengirimkan SMS atau Chat WA dengan format sebagai berikut:

STD2#NAMA#URL

Contoh:

STD2#RAHMAT#TOOLS.COM

Kirim via SMS atau WA ke nomor:

085341655611

Harap ditunggu balasan dari kami dalam 1×24 jam, karena biasanya dalam sehari ada puluhan pesan dan email yang harus kami balas.