Pemilihan layanan web hosting yang baik bisa membawa pengaruh yang besar dalam pengembangan website anda ke depannya. Layanan web hosting yang baik bisa membantu anda mendapatkan performa yang dituntut oleh mesin pencari seperti Google sehingga optimasi SEO akan lebih mudah untuk anda lakukan.

Bahkan …walaupun anda tidak tertarik melakukan SEO, tetap saja pemilihan web hosting yang baik itu sangatlah penting untuk kepuasan pengunjung website anda.

layanan web hosting murah terbaik

Oleh karena itu kami mau merekomendasikan 2 layanan web hosting yang menurut kami paling baik performanya selama 2 tahun terakhir ini. Kedua layanan web hosting ini bisa jadi pilihan terbaik untuk pemula di tahun 2021. Kedua layanan web hosting ini adalah:

    1. NIAGAHOSTER

    logo niagahoster

    Pilihan paket termurah di Niagahoster saat ini…

    PAKET BAYI – 500 MB – unlimited bandwidth – sesuai untuk website yang jumlah halamannya tidak lebih dari 200 halaman dan jumlah gambar normal. Harga 1 tahun Rp.262.000, sedangkan harga 3 tahun adalah Rp. 365.000. Sebaiknya anda mengambil paket web hosting 3 tahun jika serius membangun website, karena harganya akan jadi sangat murah… hanya Rp.120 ribu per tahun.

    Dapatkan Diskon 5% dengan menggunakan kode 5offCoupon dan membeli dari tautan ini.

    2. DOMAINESIA

    logo domainesia

    Pilihan paket termurah dari Domainesia saat ini….

    PAKET EXTRA – 750 MB – unlimited bandwidth – sesuai untuk website dengan jumlah halaman hingga 400-500 halaman. Harga paket ini untuk setahun adalah Rp.198.000 rupiah. PASTIKAN ANDA MEMILIH SERVER INDONESIA, jika anda menargetkan trafik dari Indonesia

    Dapatkan Diskon 20% untuk pembelian hosting dengan menggunakan kode PAKETHEMAT dan membeli dari tautan ini.

    Apakah Layanan Hosting Ini Bebas Masalah?

    Apakah itu berarti 2 layanan web hosting ini tidak pernah bermasalah? Bukan seperti itu maksudnya. Kami memilih 2 layanan ini, karena selama 2 tahun terakhir ini keduanya menunjukkan performa yang relatif lebih stabil dan lebih baik dari 2 layanan web hosting lainnya.

    Kami mengoptimasi banyak sekali website dalam 2 tahun terakhir ini. Dan kami selalu melakukan analisa kondisi website sebelum optimasi website tersebut dilakukan.

    Salah satu hal yang rutin kami pantau sebelum melakukan optimasi website adalah Time To First Byte dari website tersebut dan waktu yang diperlukan untuk melakukan pemuatan penuh.

    Tentu saja ada puluhan penyedia layanan web hosting yang sering muncul di dalam pengecekan kami ini. Semuanya pernah mengalami penurunan performa, karena kebanyakan pengguna layanan kami menggunakan layanan shared hosting yang murah.

    Tapi 2 layanan web hosting murah ini mempunyai performa yang paling stabil di antara semuanya. Jadi ini adalah pilihan yang paling aman untuk membuat website anda di tahun 2021 ini.

    Kami tidak memasang banyak list layanan web hosting di sini, karena itu hanya akan membuat anda bingung memilih. Selain itu kami juga tidak memasang banyak data teknis, karena pada umumnya pemula tidak paham maksud dari semua data teknis ini.

    Yang jelas kedua layanan web hosting ini adalah yang terbaik menurut kami dalam hal kestabilan, kecepatan, uptime, layanan customer service, dan juga fitur yang disediakan.

    Tentu saja kondisi website yang diuji juga bisa sangat mempengaruhi hasil penilaian. Tapi seperti yang kami katakan sebelumnya … kami sudah melakukan pengujian untuk lebih dari 1000 website dalam 2 tahun terakhir ini, dan performa layanan web hosting ini adalah yang terbaik sampai saat ini (setidaknya untuk layanan shared hosting murah yang banyak dicari pemula).

     

     


    0 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *